May
07
2024
     17:07

Erajaya Active Lifestyle Buka Pemesanan Seri Terbaru Headphone & Earbud dari Marshall

Erajaya Active Lifestyle Buka Pemesanan Seri Terbaru Headphone & Earbud dari Marshall
ILUSTRASI. Erajaya Active Lifestyle mengumumkan ketersediaan Headphone Major V dan Earbud Minor IV di Indonesia.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Erajaya Active Lifestyle (ticker code: ERAL) mengumumkan kehadiran headphone on-ear dan earbud terbaru dari Marshall yang sudah bisa dipesan sejak tanggal 7 Mei 2024. Dua produk audio ini, Major V dan Minor IV, mempertahankan cita rasa dari merek Marshall dalam segi desain maupun kualitas suara untuk dinikmati oleh penggunanya, serta hadir di Indonesia dengan garansi resmi dari TAM selama satu tahun.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “Erajaya Active Lifestyle menjawab kebutuhan dari pelanggan setia yang mendambakan produk audio dengan karakter suara yang khas, desain ikonik serta masa pakai yang andal melalui Major V dan Minor IV. Pelanggan setia bisa mencoba dua produk ini secara langsung melalui sesi try-out yang bisa dilakukan di seluruh gerai Urban Republic terdekat.”

Baik Major V dan Minor IV hadir dengan tampilan khas produk dari Marshall dan tangguh untuk dipakai untuk keperluan sehari-hari. Keduanya mendukung teknologi Bluetooth LE Audio yang akan menjadi standar di masa mendatang, teknologi ini hadir untuk memastikan kualitas audio berkualitas tinggi serta pengalaman yang lebih baik sewaktu menikmati konten streaming.

Major V adalah headphone on-ear nirkabel yang mampu dipergunakan hingga 100 jam dan mendukung fitur pengisian daya nirkabel serta desain yang bisa dilipat sehingga mudah dibawa ke banyak tempat. Major V juga memiliki tombol M-Control yang bisa dipersonalisasi sesuai kebutuhan, baik untuk membuka aplikasi layanan streaming musik, pengaturan equaliser, voice assistant, dan masih banyak lagi.

Minor IV merupakan earbud yang bisa dipergunakan hingga 30 jam, didesain untuk kenyamanan pengguna serta menemani segala aktivitas berkat perlindungan tahan air. Dukungan bluetooth multipoint connectivity memungkinkan Minor IV bisa terhubung dengan dua perangkat sekaligus.

Erajaya Active Lifestyle menawarkan Major V maupun Minor IV masing-masing di harga Rp2,799,000. Dua perangkat ini bisa dipesan pada tanggal 7-13 Mei melalui Official Store Marshall di platform Tokopedia dan Shopee. Pelanggan setia yang melakukan pemesanan bisa menikmati manfaat berupa potongan harga sebesar Rp200,000.

Keduanya akan dijual pada tanggal 14 Mei 2024 di gerai Urban Republic, Erafone, iBox, layanan e-commerce eraspace, Official Store Marshall di Tokopedia dan Shopee serta Official Store Urban Republic di Tokopedia dan Shopee.

Berikut spesifikasi dari dua produk tersebut:

Major V Minor IV
Driver 40mm, dynamic 12mm, dynamic
Driver Sensitivity 106 dB SPL (100mV @1kHz)
Driver Impedance 32 Ω 32 Ω
Frequency Response 20Hz-20kHz 20Hz-20kHz
Bobot case pengisi daya 39,41 gram
Bobot perangkat 186 gram 7,39 gram
Playtime 100 jam+ 7 jam, 30+ jam dengan case
Waktu untuk mengisi penuh 3 jam dengan USB-C 1,1 jam untuk mengisi daya
earbud, 2 jam untuk mengisi
case dengan USB-C
Harga Rp2,799,000 Rp2,799,000

Tentang Erajaya Active Lifestyle:

PT Sinar Eka Selaras Tbk (ticker code: ERAL) atau Erajaya Active Lifestyle adalah entitas anak usaha Erajaya Group yang fokus di kegiatan marketing, distribusi dan jaringan ritel produk active lifestyle, termasuk produk Internet of Things (IoT) dan ekosistem-nya, perangkat lifestyle, smart home dan produk-produk active fashion. Saat ini ERAL dipercaya menjadi perwakilan merek-merek ternama seperti Apple, DJI, Garmin, IT (Immersive Tech), Lamina, Loops, Marshall, Nothing, OPPO, Samsung, SHOKZ dan banyak lagi merek global lainnya. Hingga akhir Desember 2023, ERAL mengoperasikan 116 outlet ritel di bawah bendera ritel Urban Republic, Garmin Brand Stores, DJI Experiences Store, JD Sports, ASICS dan lain-lain. Pada tanggal 8 Agustus 2023, ERAL resmi menjadi perusahaan terbuka dan menjual sahamnya di Bursa Efek Indonesia.

Tentang Marshall

Marshall adalah legenda rock sejati. Suara yang berbeda dan ekspresif dipadukan dengan penampilan panggung ikonik yang telah menginspirasi penggemar musik di seluruh dunia selama lebih dari lima dekade. Kebijaksanaan yang tak tertandingi ini telah disaring dan dipadukan ke dalam setiap bagian headphone dan speaker Marshall. Tidak ada yang bisa dikompromikan saat memperluas warisan Marshall dari pertunjukan panggung besar hingga kenikmatan individu atas musik yang bagus. Warisan ini dimulai di toko drum kecil Hanwell pada tahun 1960an, di mana Jim Marshall berusaha memberikan suara yang mereka inginkan kepada sekelompok gitaris lokal – suara yang lebih keras, lebih renyah, dan lebih kaya. Hasilnya adalah JTM45, sebuah ampli yang bergema dengan suara yang jauh lebih berat dari apapun yang pernah didengar sebelumnya. Dalam perjalanan itu – para gitaris tersebut, seperti nama Marshall, akan terus merevolusi musik selamanya.

Baca Juga: Erajaya Active Lifestyle Umumkan Kolaborasi DJI&FUJIFILM, Dukung Videografer Berkarya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved