March
26
2024
     18:03

Berburu Volta di Bulan Ramadhan, Mandala Candy Blue Laris Manis Terjual

Berburu Volta di Bulan Ramadhan, Mandala Candy Blue Laris Manis Terjual
ILUSTRASI. Volta, entitas anak PT NFC Indonesia Tbk (IDX: NFCX), MCASH Group, meluncurkan motor listrik edisi khusus, Volta Mandala 'Candy Blue'.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Volta, entitas anak PT NFC Indonesia Tbk (IDX: NFCX), MCASH Group, meluncurkan motor listrik edisi khusus, Volta Mandala "Candy Blue". Penjualan dilakukan melalui sistem Pre-Order yang tersedia melalui situs web www.voltaindonesia.com serta melalui dealer Volta di seluruh Indonesia. Tak lama setelah mengumumkan edisi terbatas ini, antusiasme yang luar biasa dari para penggemar motor listrik membanjiri situs web Volta, sehingga kuota pre-order via website habis dalam waktu singkat.

Mandala "Candy Blue" memiliki desain dan kinerja yang mengesankan. Dibuat dengan spesial, hanya 75 unit Mandala "Candy Blue" yang tersedia di Indonesia. Pembeli akan menerima sertifikat resmi sebagai bukti keasliannya. Dimana setiap motor Mandala "Candy Blue" diberikan nomor autentik, mulai dari 01 hingga 75, yang akan menambah nilai koleksi dan keunikannya. Sebagai contoh nomor 03 mempunyai arti “hidup baru dan pencapaian yang istimewa”, sedangkan 29 mempunyai arti “keharmonisan dalam kebijaksanaan”.

Selain memiliki penampilan yang unik, fitur-fitur yang memukau dari motor listrik ini juga mendapatkan tempat istimewa di hati para penggemar sepeda motor. Volta Mandala dilengkapi dengan slot untuk 2 baterai, memungkinkan untuk menempuh jarak hingga 130 KM, yang menjadikannya unggul di kelasnya. Dengan baterai tipe Lithium LiFePO4 yang tahan panas, baterai motor Volta Mandala dapat diisi ulang atau ditukar di stasiun SGB (Sistem Ganti Baterai) terdekat.

Hal ini memberikan kenyamanan ekstra bagi pelanggan saat berkendara, tanpa perlu khawatir tentang kehabisan daya baterai. Tidak hanya itu, fitur Artificial Sound REF hadir untuk menghasilkan suara yang mirip dengan motor bensin, menjadikannya lebih aman bagi lingkungan. Terdapat juga fitur safety reverse yang memungkinkan posisi mundur motor ke belakang, ditambah dengan 3 speed function untuk mengatur kecepatan motor.

Okie Kurniawan, CEO Volta Group, mengungkapkan, "Volta optimis bahwa peluncuran Mandala 'Candy Blue' mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari komunitas pengguna motor dan para kolektor motor. Kami juga bangga dapat menyajikan produk anak bangsa yang unggul dan memberikan nilai tambah bagi penggemar motor listrik di Indonesia ."

Pembeli Mandala "Candy Blue" akan mendapatkan merchandise eksklusif seperti jaket dan helm. Ini merupakan kesempatan langka bagi para penggemar Volta untuk memperoleh barang-barang koleksi yang langka dan eksklusif.

Tentang PT Volta Indonesia Semesta

PT Volta Indonesia Semesta menciptakan serta mengembangkan teknologi-teknologi untuk memajukan negeri, khususnya di bidang teknologi transportasi ramah lingkungan. Volta juga mengoptimalkan pemanfaatan sumber daya perusahaan untuk menghasilkan produk dan jasa yang bermutu tinggi. Selalu mengedepankan inovasi teknologi, Volta menghadirkan kendaraan listrik dengan fitur terdepan yang siap memberikan pengalaman berkendara terbaik yang ramah lingkungan.

Tentang PT M Cash Integrasi Tbk

PT M Cash Integrasi Tbk (“MCASH Group”) adalah perusahaan distribusi digital terdepan di Indonesia yang menyediakan lifestyle platform, dikembangkan untuk mempermudah kehidupan sehari-hari dan membantu masyarakat Indonesia dalam melakukan transformasi, dari gaya hidup konvensional menjadi gaya hidup digital. MCASH menggunakan model bisnis yang terintegrasi untuk memaksimalkan nilai melalui platform O2O (Online to Offline), aplikasi, dan sustainable IoT dengan teknologi terdepan untuk meningkatkan bisnis para mitra usaha dan menyediakan kenyamanan bagi para pengguna. MCASH mendistribusikan berbagai produk digital, seperti top up, multi-billers, travel bookings, e-ticket, dan voucher digital lainnya, lewat empat channel utama: kios digital, jaringan wholesale, kasir dan app/chatbots.

Baca Juga: Volta, MCASH Group, Pamerkan Prototipe Motor Listrik Terbaru Volta Cyrus di IIMS2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved