April
18
2024
     17:30

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

 ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia
ILUSTRASI. ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk, dengan bangga resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Tak pernah henti wujudkan keceriaan dan kebahagiaan melalui ragam produknya yang unik, menarik, berkualitas dan mengutamakan fungsionalitas, ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk, dengan bangga resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Sebagai destinasi berbelanja terbesar, ATARU Mal Delipark Medan menghadirkan suasana toko yang dinamis dan modern dengan menawarkan berbagai produk pilihan dan pelayanan yang unggul untuk memahami kebutuhan dan gaya hidup generasi muda. 

Satria Marino Wicaksana, General Manager Operations ATARU menyampaikan, “Medan, merupakan salah satu kota dengan populasi terbesar yang berpotensi menjadi tujuan wisata belanja terkemuka di Indonesia.

Didukung dengan potensi generasi muda dan semangatnya yang kolaboratif dan inovatif, kami yakin kehadiran toko terbesar ATARU dapat menjadi sahabat setia dan solusi bagi mereka dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup.

Tentunya dengan koleksi produk unggulan dan pengalaman berbelanja istimewa yang kami hadirkan, harapannya dapat terus memberikan kebahagiaan hingga mendorong kreativitas generasi muda untuk menjadi agen perubahan positif bagi masyarakat Medan.”

Sebagai toko terbesar di Indonesia seluas 430m2, ATARU Mal Delipark Medan berlokasi di Lantai LG Mal Delipark, Jl. Putri Hijau Dalam No. 1 Blok OPQ, Kesawan, Kota Medan.

Toko ini menghadirkan sentuhan personalisasi yang dirancang untuk memahami kebutuhan dan minat generasi muda. Istimewanya lagi, ATARU Mal Delipark Medan menyajikan 4000 produk berkualitas yang unik dan menarik dari berbagai kategori, seperti fashion yang terdiri dari koleksi sandal, tas, dan topi.

Kategori kecantikan yang menawarkan brush kosmetik, beauty blender, bando, ragam aksesoris lainnya hingga produk skincare pilihan. Selain itu, dalam kategori eat and drinkware, tersedia koleksi botol minuman, food container, serta set garpu dan sendok yang menjadi favorit generasi muda saat ini.

Baca Juga: Ataru Hadir di Kota Medan Sebagai GeraiPertama dan Terbesar di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved