March
29
2024
     20:56

Akulaku Finance Indonesia dan Baznas Jalankan Program CSR di Sekolah Kami

Akulaku Finance Indonesia dan Baznas Jalankan Program CSR di Sekolah Kami
ILUSTRASI. Aplikasi fintech Akulaku?Finance.

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut bulan suci Ramadhan, perusahaan pembiayaan bagian dari Akulaku Group, PT Akulaku Finance Indonesia, menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menjalankan program corporate social responsibility (CSR). Keduanya memberikan  layanan kesehatan dan hidangan berbuka puasa kepada duafa dan kaum yang membutuhkan.

Kegiatan CSR tersebut berlangsung di Sekolah Kami. Ini merupakan sebuah kelompok belajar informal bagi anak-anak pemulung dan kaum duafa, terletak di kawasan tempat tinggal komunitas pemulung di Kota Bekasi. Sekolah Kami memberikan dukungan pemberdayaan dan pembelajaran bagi anak-anak dari keluarga pemulung di sekitar dengan memberikan akses pembelajaran dari relawan pengajar.

Baca Juga: OJK Resmi Umumkan Pencabutan Sanksi PKUT Akulaku Finance

Presiden Direktur PT Akulaku Finance Indonesia, Efrinal Sinaga berharap, kegiatan tersebut memberikan manfaat yang nyata bagi yang membutuhkan. "Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi lebih banyak pihak untuk berbagi kebaikan di Bulan Suci Ramadhan untuk membantu yang membutuhkan," ujarnya, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (29/3). 

Kepala Divisi Pengumpulan Badan Baznas, Argo Sayoto menyatakan, dukungan Akulaku merupakan komitmen kami dalam menjalankan tanggungjawab sosial untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang membutuhkan.  Dalam kegiatan tersebut, Akulaku Group dan Baznas menyalurkan bantuan berupa penyediaan layanan kesehatan serta hidangan berbuka puasa bagi masyarakat sekitar Sekolah Kami. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved