May
08
2024
     21:47

ACE Rawa Buntu Resmi Dibuka dengan Pengalaman Berbelanja Lebih Istimewa

ACE Rawa Buntu Resmi Dibuka dengan Pengalaman Berbelanja Lebih Istimewa
ILUSTRASI. ACE Rawa Buntu resmi dibuka sebagai toko ke-11 yang beroperasi di wilayah Tangerang Selatan.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Setelah berhasil membuka empat toko baru di tahun 2024, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) yang merupakan pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan mempersembahkan layanan yang semakin lengkap, dekat, dan mudah melalui peresmian dan pembukaan toko ke-11 di selatan Tangerang, ACE Rawa Buntu. Pasca pembukaan toko ini, secara keseluruhan ACE telah memiliki 236 toko yang beroperasi di 69 kota di Indonesia.

Rinekso Widyanto, Vice President Sales and Operations ACE menuturkan, “Dengan bangga, kami resmi membuka toko standalone ACE Rawa Buntu sebagai wujud komitmen dan konsistensi dalam memperluas dan memperkuat layanan melalui pengalaman berbelanja yang lebih istimewa bagi keluarga Indonesia.

Dengan mempertimbangkan lokasi yang strategis dan potensial dekat dengan pemukiman warga, stasiun kereta, dan wilayah bisnis, kami yakin kehadiran ACE Rawa Buntu dapat memberikan nilai tambah dalam menjangkau pasar yang lebih luas dan mengakomodir itu kebutuhan rumah tangga, bisnis, dan gaya hidup masyarakat Tangerang Selatan secara optimal.”

ACE Rawa Buntu berlokasi di Jl. Raya Rawa Buntu, RT 03 / RW 01, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan dengan luas toko 2.400m2 dan terdiri dari 4 lantai. Lebih lanjut, Rinekso juga memaparkan bahwa ACE Rawa Buntu menawarkan sekitar 50.000 produk perkakas, peralatan untuk perbaikan rumah dan bisnis yang lebih lengkap, inovatif, dan solutif.

Selain itu, ACE Rawa Buntu juga menampilkan atmosfer toko yang lebih cerah, hangat, modern, dan nyaman dengan tata letak toko yang lebih efisien. Saat ini, pelanggan dapat dengan mudah menemukan produk yang dibutuhkan dalam 3 kategori utama, yaitu home living, home improvement, dan hobbies & lifestyle.

Semakin istimewa, ACE Rawa Buntu juga hadir dengan konsep inovatif melalui Inspirative Corner, sebuah area yang dihadirkan untuk memberikan inspirasi berbelanja dengan berbagai ide dekorasi hunian melalui ragam produk inovatif dan solutif dari ACE.

Personal Shopper, yang dapat membantu pelanggan menemukan produk sesuai dengan kebutuhan dari mulai kedatangan hingga melakukan pembayaran. Konsep Seamless Omni-channel Experience, yang menggabungkan kemudahan berbelanja online dan kenyamanan berbelanja offline melalui layanan omni-channel ruparupa.

Dalam rangka pembukaan ACE Rawa Buntu, tersedia berbagai promo spesial. Hanya pada hari pembukaan, 8 Mei 2024, pelanggan dapat menikmati harga super deal untuk pembelian produk tertentu. Selain itu, struk dengan transaksi pembelanjaan minimal Rp2.000.000 dapat ditukarkan dengan hadiah spesial dari ACE. Jangan lewatkan harga super hemat yang tersedia untuk beberapa produk pilihan dari tanggal 9-10 Mei 2024.

Pelanggan juga dapat menikmati promo super online deal untuk pembelanjaan melalui layanan omni-channel, ruparupa dari tanggal 11-12 Mei 2024. Khusus member ruparupa rewards yang melakukan upgrade dan pelanggan yang mendaftarkan diri sebagai member, berkesempatan mendapatkan voucher dan hadiah lainnya dari ACE.

“Sebagai ‘The Helpful Place’, kami berharap kehadiran toko ke-5 yang kami buka tahun ini, dapat menjadi lebih dari sekadar destinasi berbelanja, melainkan sebagai mitra terpercaya untuk membuka peluang kolaborasi, inovasi dan memberikan pengalaman istimewa dalam memenuhi kebutuhan rumah, bisnis dan gaya hidup masyarakat Tangerang Selatan,” tutup Rinekso.

Tentang PT ACE Hardware Indonesia Tbk

PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) adalah salah satu unit bisnis bagian dari Kawan Lama Group yang merupakan pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup di Indonesia dengan menghadirkan ribuan jenis produk. Berdiri di Indonesia sejak tahun 1995, ACE memiliki 236 toko yang beroperasi di 69 kota, dan juga hadir secara online melalui aplikasi dan laman ruparupa. Sebagai perusahaan terbuka yang tercatat di Bursa Efek Indonesia, ACE juga termasuk ke dalam indeks LQ45, Kompas 100, Daftar Efek Syariah, dan Indeks Saham Syariah.

Tentang Kawan Lama Group

Kawan Lama Group adalah identitas dari kelompok unit bisnis multisektor yang masing-masing bergerak dalam enam pilar bisnis yaitu Industrial & Commercial, Consumer Retail, Food & Beverage, Property & Hospitality, Commercial Technology, serta Manufacturing & Engineering, namun dipersatukan oleh nilai dan tujuan yang sama yaitu memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga.

Hadir sejak tahun 1955, Kawan Lama Group yang memiliki slogan “Bring Value for a Better Life” menaungi lebih dari 30 merek usaha, 11 pusat distribusi, dan lebih dari 1.200 toko yang jumlahnya terus bertambah sebagai kontribusi bagi kemajuan negeri.
Sektor Industrial & Commercial Kawan Lama Group terdiri dari merek usaha seperti Kawan Lama Solution, Krisbow, Sensorindo, Kaeser Indonesia, Depo Teknik, Kawan Lama Inovasi.

Pada Consumer Retail, terdapat ACE, ACE Xpress, INFORMA, INFORMA Custom furniture, INFORMA Electronics, INFORMA Work & Space, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Home Galleria, SELMA, ATARU, Pendopo, EYE SOUL, dan lain sebagainya.

Pada sektor Food & Beverage, hadir F&B ID sebagai perusahaan yang menaungi lima merek usaha yaitu Chatime, Chatime Atealier, Cupbop, Gindaco, dan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto. Pada Property & Hospitality, terdapat Living World, Living Plaza, dan Anumana. Untuk Commercial Technology, terdapat ruparupa.com dan Danakini. Sedangkan untuk sektor Manufacturing & Engineering, merek usaha yang tergabung adalah Golden Living dan Golden Dacron.

Baca Juga: Ace Hardware Tambah Gerai di Tangerang Selatan, Ini Jadi Gerai Ke 11

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved